Sabtu, 29 Oktober 2011

tulislah, dan semua menjadi ringan

Menuliskan apa yang kita sembunyikan rapat-rapat, akan membuat hidup terasa ringan.

so, aku akan mulai menulis apa yang sedang aku sembunyikan rapat-rapat ini, supaya semua terasa ringan
- Setiap bunyi sms atau tlpn, aku berharap itu telpn darinya
- Aku selalu berpikir untuk mencari alasan tepat agar bertemu dengannya
- Aku sengaja ke daerah dekat rumahnya sejak magrib, dan pulang setelah isya, agar tak ada ojek, sehingga aku bisa buat alasan untuk memintanya mengantarku pulang.
- Aku sengaja meminta dia menemaniku makan sinonggi, karena aku ingin bertemu dengannya.
- Aku sengaja menyembunyikan kabel data yang dia punya supaya, dia berlama-lama di tempat kosku, sambil menunggu saya (yang berpura-pura) mencari kabel data.
- Aku ingin menyusuri by pass bersama dia
- Hanya dengan mendengar namanya disebutkan, hatiku bergetar. ada sensasi aneh yang menampar wajahku
- Saat termenung aku lebih banyak memikirkan cara agar bisa bertemu dengannya.
- Saat memikirkan ia akan mempunyai kekasih , hati ini terasa sesak.
- saat memikirkan , ia akan mempunyai kekasih dan kekasihnya itu mencintai dia dengan tulus, dan mereka menjalin hubungan dengan serius aku langsung berpikir, perempuan itu adalah perempuan paling beruntung di dunia. Dan harusnya itu aku. (tak terasa mataku berkaca-kaca)

Kendari, 29 Oktober 2011

Andai engkau tahu N***r

Tidak ada komentar: