Senin, 31 Oktober 2011

happy birthday ..Kajurku

Selamat ulang tahun untuk Kajurku, Sitti Rachmi Misbah, S.Kp., M.Kes, ulang tahun ke 40
Menurutku beliau adalah pimpinan yang bijaksana, pintar, smart, ibu yang membanggakan, istri yang terampil, pekerja keras, adil.. pokoknya beliau adalah sosok idolaku.

orang-orang sekantor, kadang melihatku mirip bu kajur, sekilas memang mirip . He..he.. padahal klu dianalisa cuma ada beberapa kemiripan. yaitu hanya secara fisik. klu secara intelektual, he..he.. tidak ada mirip-miripnya, beliau sangat jauh diatasku.

Hm.. untuk kemiripan, pertama, postur tubuh hampir sama, tinggi sekitar 160 cm..tapi saya agak gemuk sedikit. Kedua, warna kulit hampir sama. ketiga memakai kacamata. Cuma itu. Nah.. dimana kemiripannya ? Hayoo..

tapi terus terang saya sangat senang sekali ketika orang-orang berkata : "Wih... Nun, saya kiraki bu Rachmi. Mirip e, postur-posturnya dari belakang. Weeh... kayaknya ada tanda-tanda jadi kajur masa depan inie."

Perlu digaris bawahi ya.. Kajur Masa DEpan.

Spontan dalam hati, YA ALLAH, Amiieenn.. semoga saya bisa jadi Kajur juga.

Saya senang sekali dengan istilah "Kajur masa depan". Ya, saya ingin menjadi pemimpin seperti beliau, yang bijaksana, baik hati tapi tegas, smart, proud Mom, istri terampil.

.. Beliau is the best lah..

Selamat Ulang Tahun.. BU KAJUR KU.


Kendari, 1 November 2011

Tidak ada komentar: